menu melayang

Saturday, July 4, 2015

HASILKAN DOLLAR DENGAN BLOG GRATISAN

penulis >> Indy Jo

Anda punya blog? Dan udah 'ngeblog' cukup lama? Pengin menghasilkan uang via blog (money blogging), sekalipun blog Anda tipe 'gratisan'? Bila jawabannya "ya", maka catatan saya ini cocok untuk Anda. Ada dua hal penting yang perlu kita ketahui tentang blog gratisan:
1. Jangan pernah minder punya blog gratisan
2. Blog gratisan juga bisa dipakai untuk hasilkan uang secara online. Berikut ini beberapa cara sederhana blog gratisan hasilkan uang secara online: 
  • memajang iklan di dalam artikel 
  • memajang iklan di sisi kanan atas blog 
  • memajang iklan 'link text' dibawah menu navigasi blog.
Sebagai contoh dari penerapan 3 cara di atas, silahkan Anda berkunjung ke blog Diabetes Corner & Wise Bizniz. Contoh blog gratisan yang tiap harinya telah memberikan dollar kepada sang pemilik blog, sekalipun ia sedang tidur di malam hari. Perhatikan saja baik-baik bagian atas blog ini. Amati juga isi salah satu artikel blog secara keseluruhan.

Pertanyaannya, kapan sang pemilik blog menghasilkan uang via blog-nya? Jawabannya sederhana. Ketika ada pengunjung blog meng-klik link-link iklan di blog-nya. Penasaran pengin tau, apa yang akan terjadi bila seorang pengunjung  meng-klik link iklan yang ada di sebuah blog? Klik aja satu atau dua link iklan yang ada di blog diabetes corner, ... gak pa pa kok kita nggak akan diminta membayar sejumlah uang setelah mengklik iklan. Saya sendiri juga sering mengklik link iklan bila ingin mendapat informasi tertentu.
Bila Anda tertarik untuk memajang iklan di blog milik Anda, silahkan kunjungi & daftarkan blog Anda di website-website berikut:  Adhitz  dan ... Speedyads

Kedua website advertising di atas sekalipun punya reputasi bagus, namun tidak 'galak' terhadap blog gratisan yang masih memiliki sedikit pengunjung. Jadi bila Anda masih seorang blogger baru alias pemula, maka dua website di atas cocok buat Anda. Namun saran saya ... teruslah menulis artikel-artikel yang bermutu secara rutin. 

Blog Post

Related Post

Back to Top

Cari Artikel