menu melayang

Thursday, February 9, 2017

JUALAN FOTO VIA ONLINE


penulis >> Indy Jo

Punya hobi di bidang fotografi? Bila ya Anda pasti punya koleksi foto yang cukup banyak. Kalau foto-foto tersebut selama ini hanya dipajang di dalam rumah sendiri, atau ... disimpan rapi dalam album foto pribadi, kenapa tidak 'dijadikan uang' juga? Apalagi kalau rekan-rekan Anda telah memuji mutu/kualitas serta keunikan foto-foto Anda.
Perlu diketahui, di internet ada beberapa website yang memberikan kesempatan kepada siapa saja untuk meng-upload foto & menjualnya secara online. Salah satu diantaranya adalah Bigstock.com.


Di Bigstock, telah banyak orang yang memajang serta menjual foto karyanya. Bila berminat menjual koleksi foto Anda di Bigstock, daftarkan diri / sign up di situs Bigstock sebagai kontributor foto, lalu upload foto-foto Anda tersebut ... kemudian terus lah meng-upload foto karya Anda agar penghasilan Anda meningkat.

Anda akan mendapatkan dolar setelah seseorang men-download foto (gambar) Anda. Dolar yang dihasilkan bisa mencapai $0.38 USD per-download! 

Bila tertarik tertarik menjadi kontributor foto di Bigstock, segeralah mendaftar (sign up), klik link berikut: http://bit.ly/1bLuhek

Silahkan kunjungi Bigstock.com, pajang hasil karya Anda di sana.

Penting: pelajari ketentuan-ketentuan yang berlaku di Bigstock.com sebelum bergabung.

Blog Post

Related Post

Back to Top

Cari Artikel