Thursday, November 26, 2015

BERBAGAI JENIS BISNIS ONLINE

penulis >> Indy Jo

Mencari uang di internet belakangan ini makin banyak diminati orang. Dan berdasarkan pengalaman saya selama beberapa tahun 'bermain' di dunia maya (bisnis online), membuka toko online (online shop) bukanlah satu-satunya cara untuk mendapatkan uang secara online. Bahkan faktanya ada segudang cara atau website penyelenggara bisnis online di dunia maya yang bisa mengalirkan dolar juga rupiah ke dompet kita. Misalnya program 'paid to click' (contoh: GPT PlanetNeobuxWordlinx). Di sini kita akan dibayar hanya untuk meng-klik link-link iklan & mengunjugi website iklan-iklan tersebut. Kemudian ada juga yang disebut 'paid to read' (contoh: donkeymails), penyelenggara program ini akan membayar kita untuk membaca email-email yang mereka kirim ke inbox email kita. Lalu penyelenggara bisnis online yang lain akan membayar member-nya untuk melakukan beberapa kegiatan online seperti mengisi survey, sign up ke beberapa website, dan lain-lainnya (contoh: clixsense). 
Bentuk lain cara online untuk mendapatkan dolar adalah membaca informasi, artikel online. Bagi Anda yang suka membaca berbagai jenis informasi atau artikel, maka InformoTv adalah website yang tepat. Di website ini Anda dapat membaca berbagai informasi sembari mendulang dolar, mantap bukan?! 
Jadi, jika melakukan kegiatan online merupakan kegiatan rutin Anda tiap hari, maka tidak sulit bagi Anda untuk ngumpulin dolar secara online.

Masih banyak lagi jenis bisnis online yang bisa kita temui dan ikuti, ada yang sangat mudah juga gratis, tapi ada juga yang berbayar dan tidak terlalu mudah untuk diikuti. Dan tentu saja masing-masing memiliki potensi serta kelebihannya sendiri. Berikut ini beberapa tips yang perlu diperhatikan:

1. Jangan bernafsu untuk cepat kaya 
2. Pelajari & ikuti bisnis online yang cocok untuk Anda dengan tekun
3. Jangan ikuti banyak bisnis online. Anda tidak akan bisa fokus
4. Hindari belajar bisnis online secara otodidak, banyak waktu yang akan terbuang.

0 comments:

Post a Comment

Salah satu pesan Tuhan bagi para pengusaha kristen di tahun 2014 adalah: jangan memulai / membangun sebuah bisnis bila Tuhan tidak menghendakinya. Nampaknya sebuah pesan yang tidak masuk akal ... bukannya kalau seseorang memang telah terpanggil menjadi pengusaha, maka ia bisa memulai usaha apa saja dan kapan saja ...??


Ibarat rumah yang tadinya berdiri dengan megah juga kokoh, begitulah tadinya bisnis banyak pengusaha Kristen. Namun setelah 'banjir & badai' krisis ekonomi & keuangan melanda, rubuhlah 'rumah' bisnis mereka. Dan salah satu penyebabnya adalah karena kurangnya pengetahuan Firman mereka tentang hal berbisnis.


Setelah tiba waktunya, Abraham mewariskan kekayaannya pada putranya, Ishak. Maka Ishak menjadi menjadi kaya di usia muda. Dan bila ia hendak memulai sebuah bisnis atau investasi, ia telah memiliki segala sesuatu yang dibutuhkan. Ishak memiliki modal yang lebih dari cukup, ia juga memiliki fasilitas/sarana yang memadai.


Setelah menaburkan benihnya, di tahun yang sama dengan ia menabur, Ishak putra Abraham menuai hasil yang sangat spektakuler, yaitu seratus kali lipat. Dan bila Ishak seorang investor, pastilah ia akan mengejutkan juga membuat iri para investor lain. Bahkan beberapa waktu kemudian Ishak pun berkembang...



Beberapa waktu belakangan ini makin banyak saja pengusaha Kristen yang mengalami kemunduran dan keruntuhan usaha (bisnis). Bahkan beberapa dari mereka telah makin dibelenggu oleh hutang. Di sisi lain, pekerjaan iblis dan setan-setan telah mengalami peningkatan dan percepatan di seluruh dunia.


IBX5A5ED72CBC907
grup FB >> HIKMAT AKHIR ZAMAN