Monday, September 30, 2019

MENDAPATKAN BANYAK FOLLOWER dan MENINGKATKAN PENJUALAN DI INSTAGRAM DENGAN GRAMCASTER

Cara Mudah Mendapatkan 1000 Follower Instagram/Minggu dan Tingkatkan Omset Jualan di Instagram

Belakangan ini, Instagram merupakan salah satu sosial media yang makin banyak di gunakan. Dan itu membuat Instagram menjadi salah satu tempat yang tepat untuk menjual produk. Tetapi faktanya, untuk menjual produk di Instagram bukanlah hal yang mudah apabila kita tidak memiliki banyak FOLLOWER. Karena yang akan membeli produk kita adalah para FOLLOWER kita. Jika tidak memiliki BANYAK FOLLOWER maka tidak akan ada BANYAK   PENJUALAN. masuk akal kan?

Namun untuk mendapatkan banyak follower juga nggak mudah, perlu waktu lama juga usaha 'berdarah-darah' ... Apalagi kalau kita menempuh cara natural. Dan kalau Anda punya impian mendapatkan 1000 follower dalam seminggu hingga penjualan bisa melesat ... Maka sebaiknya gunakan 'tool marketing' untuk Instagram.
Salahsatu tool yang sampai hari ini banyak dicari pebisnis online via Instagram adalah GRAMCASTER. Ada beberapa hal hebat yang bisa dilakukan GRAMCASTER, simak ya ...
  • Melakukan FOLLOW target market kita secara otomatis
  • Melakukan UNFOLLOW target market kita yang tidak melakukan FOLLBACK
  • Melakukan LIKE foto-foto target market kita secara otomatis
Tapi itu baru sebagian kecil kemampuan GRAMCASTER lho ... jadi bila Anda adalah salahsatu pebisnis online via Instagram, saran saya cari tahu kemampuan GRAMCASTER lebih lanjut. Karena pengguna Instagram di Indonesa saja sekarang makin banyak. Itu artinya, peluang Anda makin besar apalagi di situasi sekarang ...

Berikut adalah link yang akan membawa Anda ke website resmi GRAMCASTER, monggo di klik: 

Semoga artikel saya ini bisa membantu Anda ...




0 comments:

Post a Comment

Salah satu pesan Tuhan bagi para pengusaha kristen di tahun 2014 adalah: jangan memulai / membangun sebuah bisnis bila Tuhan tidak menghendakinya. Nampaknya sebuah pesan yang tidak masuk akal ... bukannya kalau seseorang memang telah terpanggil menjadi pengusaha, maka ia bisa memulai usaha apa saja dan kapan saja ...??


Ibarat rumah yang tadinya berdiri dengan megah juga kokoh, begitulah tadinya bisnis banyak pengusaha Kristen. Namun setelah 'banjir & badai' krisis ekonomi & keuangan melanda, rubuhlah 'rumah' bisnis mereka. Dan salah satu penyebabnya adalah karena kurangnya pengetahuan Firman mereka tentang hal berbisnis.


Setelah tiba waktunya, Abraham mewariskan kekayaannya pada putranya, Ishak. Maka Ishak menjadi menjadi kaya di usia muda. Dan bila ia hendak memulai sebuah bisnis atau investasi, ia telah memiliki segala sesuatu yang dibutuhkan. Ishak memiliki modal yang lebih dari cukup, ia juga memiliki fasilitas/sarana yang memadai.


Setelah menaburkan benihnya, di tahun yang sama dengan ia menabur, Ishak putra Abraham menuai hasil yang sangat spektakuler, yaitu seratus kali lipat. Dan bila Ishak seorang investor, pastilah ia akan mengejutkan juga membuat iri para investor lain. Bahkan beberapa waktu kemudian Ishak pun berkembang...



Beberapa waktu belakangan ini makin banyak saja pengusaha Kristen yang mengalami kemunduran dan keruntuhan usaha (bisnis). Bahkan beberapa dari mereka telah makin dibelenggu oleh hutang. Di sisi lain, pekerjaan iblis dan setan-setan telah mengalami peningkatan dan percepatan di seluruh dunia.


IBX5A5ED72CBC907
grup FB >> HIKMAT AKHIR ZAMAN