menu melayang

Tuesday, July 30, 2019

SOFTWARE PROMOSI BERJUALAN VIA WHATSAPP, WASENDERPRO


INFO BISNIS ONLINE :

Bagi Anda yang menggunakan Whatsapp alias WA sebagai sarana berjualan, maka 'tool' yang PRAKTIS juga cepat sangat Anda butuhkan. 'Tool' yang mampu ... Melakukan PROMOSI ke ribuan nomor Whatsapp cukup "SEKALI KLIK"  untuk menjangkau prospek yang TEPAT secara otomatis. Sehingga melipatgandakan keuntungan bisnis dengan SUPER CEPAT karena terjadi lebih banyak penjualan!

Dan sehubungan dengan itu, belakangan ini ada sebuah tool yang sangat populer dan telah digunakan oleh para Internet Marketer. Tool tersebut adalah sebuah software promosi yang disebut WASenderPro.
Yang menarik sekaligus mengejutkan, WASenderPro bukan sekedar pengirim promosi massal biasa, tapi juga disertai fitur yang Lengkap yang menjadikannya Sangat PowerFull. Bagaimana tidak ... dengan WASenderPro kita mampu mengirim PROMOSI MASAL via Whatsapp, mendapatkan prospek tepat untuk produk kita, juga menelola database konsumen toko online. Akibatnya, meskipun produk kita masih tergolong baru dan belum memiliki konsumen pun akan sangat mudah mendapatkan banyak penjualan dengan menggunakan WASenderPro.

Berikut beberapa fitur yang terdapat
1. Multy Account Whatsapp (Tanpa Batasan Akun WA).
Anda dapat menggunakan WhatsApp sender Pro ini untuk mengelola banyak akun Whatsapp tanpa batasan jumlah.

2. Whatsapp Sender (Promosi otomatis & Terjadwal ke Ribuan Kontak dalam sekali klik).
Dengan fitur ini anda bisa mengirimkan ribuan pesan secara otomatis dan terjadwal hanya dengan sekali Klik.

3. WhatsApp Validator (Memfilter Nomor yg Memiliki akun Whatsapp Aktif).
Dengan fitur  validator ini anda bisa memfilter untuk melakukan promosi hanya ke nomor - nomor whatsApp yang aktif saja.

Dan lain sebagainya ...

Bila Anda menggunakan WA sebagai sebagai sarana berjualan online maka nampaknya WASenderPro merupakan 'tool' yang wajib Anda miliki.
Informasi lengkap tentang WASenderPro kunjungi situsnya di link berikut: http://bit.ly/2xmtteJ

O ya, buruan pesan WASenderPro, karena sedang ada promo gede-gedean !!!

Blog Post

Related Post

Back to Top

Cari Artikel